Download Aplikasi Viber untuk PC

Download Aplikasi Viber Untuk Mac dan Windows - Mungkin sebagian dari Kita sudah tidak Asing lagi dengan Aplikasi Viber.  Aplikasi Mobile Dengan Fitur unggulan yang Bisa melakukan Panggilan Gratis sesama pengguna Viber dan Mengirim pesan instan, Diberbagai platform seperti iOS, Android, Blackberry dan Nokia.

Baru-baru iniViber memperkenalkan Produk barunya yaitu Viber for Mac and Windows, Dengan beberapa Fitur yang tersedia, seperti Video Calls, HD Voice calls, Free Text and Photo Messages, Group Conversations. Dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi Viber Untuk Mac dan Windows


Bisa di Bilang Konsepnya hampir sama seperti Aplikasi Line yang juga tersedia untuk perangkat Desktop Untuk Mac dan Windows,  Tapi Aplikasi viber memiliki beberapa Fitur lain seperti mengirim pesan, Melakukan Panggilan, Video Call, Video message melalui Komputer menggunakan Aplikasi Viber ke Pengguna Viber lainnya.

Tapi Perlu di ketahui, Jika anda mengisntall Aplikasi Viber di Mac ataupun Windows, anda masih di wajibkan memliki Smartphone dan menginstall Aplikasi Viber di Smartphone tersebut dan melakukan Registrasi. Dengan kata lain, Aplikasi Viber yang ada di Mac dan Windows Masih menggunakan Akun yang sudah terdaftar melalui Smartphone yang anda miliki.

Keunggulan menginstall Aplikasi Viber pada Mac dan Windows adalah anda tidak terlalu bergantung lagi pada Smartphone anda untuk bisa melakukan Komunikasi sesama pengguna Viber. Untuk Masalah Kontak, secara Otomatis Semua Kontak yang ada di Smartphone anda Sync Dengan Aplikasi Viber yang ada di Mac dan Windows pada saat anda Login menggunakan akun anda, Jadi anda tidak perlu Takut jika anda tidak memiliki Kontak pada saat menggunakan Viber di Mac dan windows.

Keunggulan Lainnya, Jika anda melakukan Panggilan melalui Smartphone anda, Tapi tiba-tiba smartphone anda Lowbat, Sebelum Smartphone tersebut mati total anda bisa langsung melakukan Transfer percakapan tersebut ke Mac atau windows anda.

Untuk Bisa melakukan Video Call menggunakan Viber, Anda harus menginstall Aplikasi Viber dengan versi 3.0 pada Smartphone anda.

Silahkan Download Aplikasi Viber untuk Mac dan Windows memalui Link di Bawah ini.
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Viber untuk PC"

Posting Komentar